Home » , , , , , , , » Para Ahli Mengklaim Bahwa Ini Adalah Makanan Terbaik Untuk Kulit, Tulang, Gigi, Mata Dan Rambut Sehat

Para Ahli Mengklaim Bahwa Ini Adalah Makanan Terbaik Untuk Kulit, Tulang, Gigi, Mata Dan Rambut Sehat



Bahan kimia Bukan rahasia lagi untuk kulit muda dan rambut sehat. Anda dapat mencapai itu dengan diet yang tepat. Menurut para ahli, ini adalah makanan yang Anda perlu mengkonsumsi untuk memiliki sehat tulang, gigi, kulit dan rambut.

Bayam - penuh dengan antioksidan. antioksidan Luein dapat ditemukan dalam bayam, yang akan membuat mata Anda lebih sehat. Vitamin B, C, E, serta kalsium, zat besi, kalium, magnesium dan omega 3 asam lemak yang semua terkandung dalam bayam.

Kacang-kacangan - mengkonsumsi kacang untuk memiliki mata yang sehat, tulang, rambut, dan kulit terik. Anda akan melengkapi tubuh Anda dengan banyak asam lemak Omega 3 dan vitamin E.

Kiwi - kiwi adalah 'paket' kecil antioksidan dan vitamin C, yang membuat kulit Anda lebih kuat dan gigi dan tulang sehat. Hal ini sangat efisien terhadap keriput.

Coklat Hitam - makan coklat yang berisi 60% kakao akan membuat kulit Anda dehidrasi dan akan melindunginya dari sinar UV. Ada beberapa keyakinan bahwa cokelat menyebabkan jerawat, yang pasti tidak terjadi dengan cokelat hitam.

Yogurt - Anda mungkin tidak tahu bahwa segelas yoghurt mencakup lebih banyak kalsium dari segelas susu. kalsium sangat penting bagi kesehatan gigi, tulang dan kuku. Menggabungkannya dengan apel, madu atau kayu manis untuk sarapan sehat.


Kentang - kentang sangat sehat, karena kaya dengan beta karoten, pigmen yang berasal vitamin A yang sangat penting untuk kesehatan mata dan penglihatan yang baik. Kentang adalah pejuang besar terhadap penuaan. Perlu diingat untuk memasak di jalan yang benar, seperti memanggang kentang dengan minyak zaitun sedikit.

0 komentar:

Posting Komentar